Friday, May 15, 2009

TOEFL

Sekarang segala sesuatu untuk mendaftar kerja di butuhkan test TOEFL. untuk itu kita perlu mempersiapkan diri sedini mungkin agar test kita hasilnya memuaskan. Santai saja sekarang kita tidak perlu beli buku TOEFL yang tebal dan harganya relativ mahal sekarang cukup dengan 1 software TOEFL Preparation yang bisa di download disini. tinggal instal soal-soal TOEFL yang tetunya tidak ngawur siap melatih anda, tidak hanya itu software ini juga di lengkapi dengan pembahasannya jadi anda bisa mempelajarinya....

DOWNLOAD

1 comments:

Anonymous said...

Awalnya si gw g percaya ma software yang lo posting ni. eh tapi setelah gw iseng download mang bener lo gw g perlu les dech tpi soal hasil gw lthan kapn2 gw koment lagi soalnya gw lum ikut test toefl bro.

TANKS YA


Home. Info. Powered by Kubex